Open top menu
Rabu, 25 September 2013

Pengertian Rumah Tangga komsumsi

Rumah tangga komsumsi adalah rumah tangga baik merupakan manusia secara individu maupun manusia dalam masyarakat ataupun keluarga yang melakukan kegiatan komsumsi.

Skala Kebutuhan
Skala kebutuhan seseorang, biasanya akan berpijak kepada kebutuhan-kebutuhan yang dianggap dirinya sebagai kebutuhan primer atau kebutuhan yang bersifat pokok. Baru kemudian menyusul kebutuhan-kebutuhan lainnya yang bersifat sebagai pelengkap kebuthan pokok tersebut.
Jadi skala kebutuhan dapat diartikan sebagai susunan tingkat kebutuhan seseorang atau rumah tangga dalam jangka waktu tertentu yang akan ditutup dengan penghasilan yang diperolehnya dalam jangka waktu tententu pula.
Skala kebutuhan ini pun akan sangat tergantung kepada bidang garapan atau pekerjaan dimana mereka mendapatkan penghasilannya.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar